Komunitas Honda Tasik

Kamis, 29 Maret 2012

Info Khotak

1.Undangan dr PT.DAM & all Dealer HONDA di TASIKMALAYA.
Acara louncing Honda Vario 125 PGM FI.
Hari&tgl : Sabtu,31 Maret 2012
Tempat : MAYASARI PLAZA
... Waktu : 11.00-selesai
Acara :
- Deklarasi CLUB SCOOPY TASIKMALAYA
- Roling Kota Tasik (hanya untuk scoopy & supra)
- Silaturahmi All Member KHOTAK

Hiburan : UTOPIA, VIKTORIA, DANCER,GAME, dll.

Dimohon kehadiran nya untuk seluruh Club yg tergabung di KHOTAK.
kumpul di alun" jam 13.00 selanjutnya berangkat brg ke acara bersama".
Dimohon utk parsitipasinya untk memeriahkan acara tsb.

2. Undangan untuk KHOTAK dlm acara deklarasi HMPC chapter KARAWANG tgl 31 maret 2012
Undangan ada di saya,info bagi yg yg akan brgkt ke karawang hub ardan HMPC chapter tasik : 085223851033
Trims.

Pengurus KHOTAK

Jumat, 16 Maret 2012

Bajaj Pulsar 200NS Meluncur Tahun Ini di Indonesia!

Bajaj Pulsar 200NS Meluncur Tahun Ini di Indonesia!

Generasi terbaru Bajaj Pulsar 200NS langsung menghipnotis bikers di Indonesia. Tampilan sangarnya dan bocoran spesifikasi mesinnya membuat banyak mata terpana. Setelah resmi launching di India, kapan masuk Indonesia?

"Kalau lancar prosesnya tiga sampai empat bulan setelah penjualan di India, bisa masuk Indonesia," buka Rizal Tandju, Event & PR Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

"Kabarnya di India mulai distribusi bulan April. Sedang untuk pasar internasional, mulai tiga sampai empat bulan setelahnya. Semoga saja kita bisa ikut jadwal itu," lanjutnya.

Artinya, kemungkinan besar Juli sampai Agustus atau paling lambat akhir tahun, motor ini bisa nongol di Indonesia. Bagaimana dengan harganya?

"Lebih mahal dari Pulsar 220 tapi lebih kompetitif ketimbang kompetitor yang bermain di kelas 200 cc," ungkap Rizal tanpa merinci lebih jauh harga jualnya. Wah, bisa dibawah Rp 25 jutaan nih! 

Bajaj Pulsar terbaru ini punya mesin anyar. Mengusung teknologi dari KTM Austria, tenaganya diklaim tembus 23,52 PS di 9.500 rpm dan torsinya 18,3 Nm pada 8.000 rpm. Yuk, lihat spesifikasinya!

Mesin yang kabarnya masih mirip dengan KTM Duke 200 ini memiliki satu silinder berpendingin air. Jadi sudah dilengkapi dengan radiator, cirinya di blok silindernya sudah tidak ada lagi sirip pendingin.

Tapi konstruksi kepala silindernya masih SOHC, sedang KTM Duke 200 sudah DOHC. Meski SOHC, punya empat klep dengan mekanisme pengoperasian mirip Yamaha V-Ixion. Satu rocker arm langsung mendorong dua klep sekaligus.

Suplai bahan bakar yang deras dari karburator UCD 33 mm yang masuk ke ruang bakar langsung dipantik oleh tiga busi sekaligus. Teknologi tiga busi ini kabarnya mampu membuat konsumsi bahan bakar Pulsar 200 NS ini lebih hemat.

Karakter ruang bakarnya yang over square diprediksi putaran atasnya lebih garang. Bisa dilihat dari power dan torsi puncak yang baru tercapai di 8.000 rpm ke atas.

Bajaj mengklam motor ini memiliki max speed hingga 136 Km/jam. Sedang untuk akselerasi dari diam hingga 60 km/jam hanya butuh waktu 3,61 detik. Dan akselerasi 0-100 km/jam bisa diraih dalam 9,83 detik. (motorplus-online.com) 

Kamis, 15 Maret 2012

Berapa Harga Yang Pantas Untuk KTM Duke 200 di Indonesia?

KTM Duke 200

Berapa Harga Yang Pantas Untuk KTM Duke 200 di Indonesia?


KTM Duke 200 sudah dipasarkan di India, harga jualnya hanya 117.500 Rupee atau setara Rp 21 jutaan. Padahal spesifikasi motor hasil kolaborasi KTM dan Bajaj ini lumayan yahud.

Mesinnya 200 cc dengan konfigurasi DOHC 4 klep. Mesin juga seudah dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan. Sedang kaki-kakinya sudah pakai upside down di depan dan monoshock dari WP suspension.

Seandainya masuk Indonesia, kira-kira berapa ya harga yang pantas untuk motor ini? Buat pembanding ada baiknya kita lihat varian Bajaj Pulsar yang sudah lebih dulu masuk ke Indonesia dalam bentuk utuh atau CBU dari India.

Varian tertinggi Bajaj Pulsar 220 misalnya, di India dijual sekitar 83 ribu Rupee atau setara dengan Rp 14,9 jutaan. Sedang di Indonesia Pulsar 220 dilepas Rp 18,6 juta. Artinya ada selisih sekitar 20 persen diantara keduanya.

Sedang model paling hemat dari Bajaj adalah Pulsar 135LS yang di India dilepas 55 ribu Rupee atau sekitar Rp 9,8 jutaan. Di tanah air model ini ditawarkan Rp 14,75 jutaan. Antara India dan Indonesia ada selisih sekitar 34 persen.

Dengan mengabaikan pajak yang ada, tambahkan saja ke harga KTM Duke 200 di India. Jadi sekitar Rp 25,2 jutaan hingga Rp 28,1 jutaan. Wow, rasanya selama masih dibawah Rp 30 jutaan masih masuk akal.

Bisa jadi pesaing Honda CBR 150R yang dijual Rp 33 jutaan nih! (motorplus-online.com)  

Honda CRF 250L, Trail Bermesin CBR 250R Siap Dijual di Inggris

Honda CRF 250L

Honda CRF 250L, Trail Bermesin CBR 250R Siap Dijual di Inggris

Masih ingat pada sosok Honda CRF 250L ini? Trail dual purpose ini pertama kali dikenalkan di Tokyo Motor Show 2011. Selain akan dijual di Jepang dan Thailand, pasar Eropa pun siap kedatangan CRF 250L. Salah satu yang sudah pasti akan memasarkan adalah Honda di Inggris.

Rencananya, motor ini sudah bisa diperoleh pada musim panas tahun ini. Sayangnya harga jualnya di Inggris belum diketahui. Sedang unitnya besar kemungkinan akan diproduksi di Thailand dan dikirim secara build up ke Inggris.

Di Inggris sendiri, motor ini akan melanjutkan tradisi lama Honda di kelas motor trail ringan. Pada tahun 70'an, Honda pernah memasarkan XL250S.

Yang menarik pada motor ini ada pada mesin yang dipakai. Mesinnya serupa dengan Honda CBR 250R yang tergolong kompak. Satu silinder dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Selain ringan performannya juga mumpuni dipasang pada sebuah trail yang menuntut putaran bawah bengis.

Kapasitas mesinnya 249 cc dengan pendingin air. Konstruksi kepala silindernya sudah DOHC dengan empat klep. Rangkanya menggunakan twin-tube oval pipe steel dan lengan ayun aluminium. Suspensi depan upside down dikawal prolink di belakang.
Honda juga sengaja mendesain motor ini sebagai trail yang bisa hidup di dua alam. Mau di aspal ayuk, di jalanan tanah geber terus! Salah satu cirinya adalah masih memiliki perangkat lalu lintas seperti lampu dan spion.

Di pasaran, CRF 250L akan head to head dengan Yamaha WR250R dan Kawasaki KLX250S. Bahkan bukan tidak mungkin Honda juga menyiapkan varian supermoto-nya, bakal jadi kompetitor Kawasaki D-Tracker 250.

Sayangnya untuk pasar Indonesia, belum ada kepastian dari Honda untuk memasarkannya secara resmi di tanah air. Tapi gosipnya beberapa importir umum sudah bersiap untuk membawa motor ini ke Indonesia. Wah, layak ditunggu. (motorplus-online.com) 

Launching Akhir Maret, Ninja 150RR Baru Sudah Bisa Dipesan

 

Sudah bulan Maret nih! Artinya Kawasaki Ninja 150RR baru akan segera resmi diluncurkan. "Ya akhir Maret ini di Senayan," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Rencananya launching Kawasaki Ninja 150RR baru ini akan digelar bareng dengan acara komunitas dan klub pecinta Kawasaki Ninja di Parkir Timur, Senayan.

Meski baru akan dilaunching secara resmi, tapi unit Kawasaki Ninja 150RR sudah bisa dilihat di showroom-showroom Kawasaki. Distribusinya unitnya sudah dilakukan dan sudah bisa dipesan.

Seperti yang terjadi di dealer Kawasaki Motorave, Pondok Indah. “Konsumen sangat antusias untuk motor ini. Sekitar 15 konsumen yang masih menunggu untuk mendapatkan motor ini,” tutur Haryo Wicaksono, Showroom Manager, Kawasaki Motorave Pondok Indah.

Secara desain, penampilannya benar-benar jauh berbeda. Dari fairing, tangki hingga desain buntutnya baru. Lampu depan-belakang dibuat mirip sang kakak, Ninja 250R tapi tentu dimensinya dibuat lebih kecil.Begitu juga dengan bentuk fairingnya yang lebih banyak garis-garis kaku.

Jok belakang berundaknya bisa langsung dipasang cover single seater. Kesan jadul juga makin dibuang jauh dengan aplikasi disk brake model gelombang mirip Ninja 250R.

Harganya pun tidak berbeda jauh bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual Rp 33 jutaan. Varian terbaru ini dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta. Sedang untuk special edition dijual Rp 35 juta. Ada tambahan cover single seater dan striping berbeda

source http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/03/15/329029/25/8/Launching-Akhir-Maret-Ninja-150RR-Baru-Sudah-Bisa-Dipesan 

ketangguhan new vario 125cc

Ultimate Journey Jawa Bali Honda Vario Techno 125 PGM-FI
Setelah resmi diluncurkan awal pekan lalu (5/3), Honda Vario Techno 125 PGM-FI langsung dibawa turing menjelajah pulau Jawa dan Bali. Mengusung tema Ultimate Journey Jawa-Bali, perjalanan ini didedikasikan untuk menguji ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI.

"Sesuai namanya Ultimate Journey, turing ini kami lakukan untuk membuktikan endurance, performa dan konsumsi bahan bakar Vario Techno 125 PGM-FI. Perjalanan ini adalah yang terjauh yang pernah dilakukan ATPM pada sebuah sepeda motor jenis matik," jelas Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Dept PT Astra Honda Motor (AHM).

Perjalanan selama 7 hari ini menyimpan banyak cerita. Yuk kilas balik, kita lihat perjalanan 12 Honda Vario Techno 125 PGM-FI dan sekitar 200 rider dari berbagai klub dan komunitas Honda, Jurnalis dan Blogger.

Senin (5/3), Jakarta-Pamanukan
Titik start pada hari pertama adalah di lobi Hotel Shangri-La, Jakarta yang secara resmi dilepas oleh President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Yusuke Hori dan Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman.

Para rider yang mayoritas jurnalis berbagai media masa nasional ini langsung merasakan perjalanan menembus kemacetan dari Jakarta menuju Karawang. Untungnya, kenyamanan suspensi dan jok baru yang lebih lebar membuat perjalanan tetap mengasyikan.

"Buat stop and go di kemacetan juga tetap enak. Tarikannya responsif sekali," aku Antonius Yuliyanto, jurnalis dari Tabloid OTOMOTIF. Selepas Karawang, rider diganti oleh rekan-rekan dari klub Honda untuk menyelesaikan perjalanan sampai Pamanukan.

Selasa (6/3) Pamanukan-Pekalongan
Di rute ini lebih banyak lintasan lurus dengan tekstur aspal bergelombang yang menawarkan tantangan tersendiri bagi para rider pecinta kecepatan. Top speed Honda Vario 125 PGM-FI bisa diekplorasi lebih dalam.

"Tadi sempat ngebut sampai 120 km/jam," ungkap Alga Dwi, rider dari Honda BeAT Riders Club Bandung sambil menunjuk speedometer digital Honda Vario CBS Techno 125 PGM-FI tunggangannya. Bahkan ada rider lain yang tembus 126 km/jam!

Hal yang sama dirasakan Setio Aji dari Scoopy Club Bandung. "Saat kencang tetap stabil. Di kecepatan lebih dari 90 km/jam tidak terasa bergetar. Stabil banget!" ungkapnya.

Skubek baru Honda ini mengusung mesin global dengan konsep Enhanced Smart Power (eSP) engine. Mengadopsi piston berdiameter 52,4 mm dan stroke 57,9 mm. Hasilnya kapasitas ruang bakarnya menjadi 124,8 cc. Tenaganya mencapai 11,3 PS pada 6.500 rpm. Wajar kalau performanya luar biasa.

Rabu (7/3) Pekalongan-Semarang-Yogyakarta-Solo
Jalur paling menarik adalah Semarang menuju Yogyakarta. Kontur jalan yang naik-turun membelah pegunungan di daerah Ungaran, Bawen hingga Ambarawa serta turunnya hujan di Ungaran dan Magelang dirasa cukup menantang.

Teknologi injeksi PGM-FI membuat performa Honda Vario 125 PGM-FI tetap baik meski cuaca berubah-ubah. "Biasanya, pada motor karburator saat hujan jadi susah hidup. Atau dari hujan tiba-tiba cuaca jadi cerah, tenaganya agak ngedrop. Tapi Vario Techno 125 PGM-FI enggak, performanya selalu enak!" ungkap Dimas Mahesa rider dari Javacomm (Jogja Vario Community).

Dengan teknologi injeksi PGM-FI secara otomatis settingan pengabutan bahan bakar berubah sesuai dengan kondisi lingkungan. Tidak ada lagi pembakaran terlalu basah atau kering akibat perubahan cuaca. Hasilnya, pembakaran selalu sempurna, tenaga dan efisiensi bahan bakarnya pun selalu dalam kondisi optimal.

Pada hari ketiga ini, rekor konsumsi bahan bakar juga terpecahkan. Konsumsi bahan bakarnya tembus 78,8 km/liter dengan kecepatan rata-rata rombongan saat itu adalah 40 sampai 50 km/jam. Rekor ini dibuat oleh Setyo Adi, rider dari Javacomm yang memiliki tinggi badan 168 cm dan berat 65 kilogram.

Kamis (8/3) Solo-Semarang-Rembang
Lepas dari Solo, para rider dimanjakan dengan torsi Honda Vario Techno 125. Tanjakan-tanjakan di sepanjang Boyolali hingga Bawen mudah ditaklukan. Torsi maksimal 1,1 kgf.m di 5.000 rpm membuat rider tidak perlu menarik gas dalam-dalam untuk melintasi jalan menanjak. Selepas Semarang, rombongan kembali menyusuri jalur pantura pulau Jawa. Beberapa daerah bersejarah seperti Demak dan Kudus juga menjadi tempat pemberhentian.

Jumat (9/3) Rembang-Surabaya-Pasuruan
Panas terik menghiasi perjalanan di hari Jumat ini, terlebih jalur yang dilalui hampir selalu berada di pinggir pantai. Sesampainya di Surabaya, semua rombongan disambut antusias oleh masyarakat kota pahlawan sekaligus menjadi saksi regional public launching yang berlangsung di Surabaya Town Square.

Perjalanan malam dari Surabaya menuju Pasuruan diguyur hujan. Untungnya sorotan head lamp Dual Keen Eyes pada Honda Vario Techno 125 sangat terang. Lubang dan jalanan rusak tetap bisa dihindari oleh 12 rider yang ikut dalam etape ini.

Sabtu (10/3) Pasuruan-Banyuwangi
Rombongan langsung dihadang kemacetan parah di sekitar perbatasan Pasuruan-Probolinggo. Penyebabnya adalah antrian kendaraan akibat banjir dan adanya beberapa jembatan serta ruas jalan yang sedang dalam perbaikan.

Terpaksa rider lebih banyak diam ketimbang memacu Vario Techno 125 PGM-FI. Meski begitu, beberapa fitur justru dibuktikan kegunaanya. Seperti tombol pembuka jok yang ada di rumah kunci kontak, terbukti mudah digunakan ketika hendak menyimpan jas hujan ke dalam bagasi. Tinggal pencet tombol, jok langsung terbuka.

Minggu (11/3) Banyuwangi-Denpasar
Pagi yang cerah dan arus selat Bali yang cukup tenang mempercepat penyebrangan dari pelabuhan Ketapang menuju Gilimanuk. Jalan berliku dan jalan berlubang jadi suguhan pada etape ini. Untungnya suspensi baru Honda Vario Techno 125 PGM-FI mampu meredam jalan rusak tanpa berisik.

Yang unik pada etape terakhir ini adalah kehadiran VJ Daniel, brand ambassador Vario Techno 125 PGM-FI yang ikut langsung dalam rombongan turing ini. Rute yang dilaluinya dari Tabanan menuju Denpasar dengan jarak sekitar 26 kilometer.

"Naik motor ini sangat luar biasa. Tarikannya luar biasa, tidak ada getaran yang bikin bokong pegel," bebernya usai riding bersama 11 rider lainnya. Rombongan pun akhirnya finish di GOR Ngurah Rai Bali.

Total perjalanan yang ditempuh adalah sejauh 1.398 kilometer. "Sesuai dengan target kami sekitar 1.400 kilometer," ujar Judhy Goutama. "Rata-rata penggunaan konsumsi bahan bakar sepanjang perjalanan pada semua motor adalah 58,1 km/liter. Masih lebih irit dari pengujian kami menggunakan metode ECE R40 yaitu 52,1 km/liter," jelasnya.

Sepanjang perjalanan juga tidak ada kendala apapun, semua berjalan lancar. Mesin global dengan konsep Enhanced Smart Power (eSP) dan transmisi CVT baru terbukti membuatnya bertenaga. Ditambah lagi, dengan dukungan injeksi PGM-FI konsumsi bahan bakarnya jadi sangat hemat sekaligus rendah emisi.

Aplikasi ACG starter yang menggabungkan starter dengan magnet untuk pengapian dan sistem pengisian membuat mesin jadi lebih ringkas karena tidak lagi memerlukan dinamo starter konvensional dan mekanisme gigi starternya. Jadi jangan kaget kalau starter Honda Vario Techno 125 PGM-FI jadi sangat halus dan tidak berisik

Selain itu fitur baru lainnya adalah kapasitas boks bagasi besar mencapai 18 liter. Tangki bahan bakarnya juga mencapai 5,5 liter. Posisi switch pembuka jok diletakan di dekat kunci kontak. Automatic headlamp on (AHO), serta fitur keselamatan seperti side stand switch, dan parking brake lock tetap ada. Honda juga tetap menyediakan pilihan Combi Brake System (CBS) dan tipe standar.
source http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/03/13/328958/24/8/Di-Balik-Ketangguhan-Vario-Techno-125-PGM-FI-Taklukkan-Jawa-Bali

https://www.facebook.com/profile.php?id=100000167349929


tampak kiri e21 second hrga 1,450jt ampe bali only sidebox............sapa cepet dapat....ada yg berminat


contact https://www.facebook.com/profile.php?id=100000167349929

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda? Bener ga sih teman-teman? Astra Honda Motor adalah pelopor produk yang memiliki teknologi injeksi yang sangat ramah lingkungan sejak tahun 2005. Honda memberikan beragam pilihan produk sepeda motor injeksi irit dengan harga terbaik seperti Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya kita bisa turut serta dalam usaha menghijaukan lingkungan dengan sepeda motor injeksi irit, dan tentunya Cuma Honda yang memberikan harga terbaik.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Dengan kecintaan pada Indonesia, Honda menciptakan teknologi yang ramahlingkungan, adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang bisa. Sepeda Motor Injeksi dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik untuk banyak orang, dengan keiritannya dan juga harga terbaik, Cuma Honda yang bisa memberikan itu semua untuk kamu. Sepeda Motor Injeksi Irit memiliki sistem suplai bahan bakar yang cerdas dan juga teknologi kontrol elektronik yang ramah lingkungan. Jadi ketika anda ditanya apa sih Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik? Kamu bisa jawab dengan tegas Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
5 kelebihan dari Sepeda Motor Injeksi:
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi memiliki kecerdasan sensor O2 dilengkapi catalytic converter sehingga emisi kadar gas buang mampu ditekan hingga 90% sesuai standar regulasi EURO 3.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi dapat mengendalikan secara optimal komposisi antara pasokan bahan bakar dan oksigen sehingga dapat menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi memberikan akselerasi yang lebih responsif berkat pengaturan kinerja mesin yang terprogram pada setiap putaran mesin. Teknologi serupa digunakan pada motor MotoGP kini ada pada Sepeda Motor Injeksi anda.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi memiliki mesin yang lebih mudah dihidupkan di segala kondisi suhu udara berkat kecanggihan teknologi PGM-FI.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi memiliki sistem kendali elektronik yang didukung oleh MIL (Malfunction Indicator Lamp) sehingga dapat mengidentifikasi gangguan pada mesin melalui jumlah kedipan lampu. Dukungan tersebut membuat Sepeda Motor Injeksi lebih mudah dalam perawatan.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menjadi benar setelah melihat penjelasan-penjelasan di atas. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh teknologi PGM-FI Honda, pantas jika Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Keywords for this post:

sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda, kelemahan motor injeksi, kekurangan motor injeksi, kekurangan supra x 125 helm in pgm fi, kelemahan motor injection, kekurangan honda spacy pgm fi, injeksi, kelemahan supra x helm in, kelemahan honda spacy pgm fi, kelemahan honda spacy
source from http://idbrains.com/2012/02/09/otomotif/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik-cuma-honda/

Rabu, 07 Maret 2012

acara tgl 31 maret 2012

persiapan utk acara 31 maret 2012 utk para scoppy rider untuk daerah tasikmalaya utk ikut meramaikan acara di Mayasari palaza dengan bintang tamu utopia utk info silahkan hub candra hkac

gambar vario 2012